Best Offer

Lazada Indonesia

Presentasi Memakai Ipad

Posted by

Jika anda memiliki Ipad, mestinya anda sudah ndak perlu repot-repot membawa laptop yang berat jika hendak melakukan presentasi. Cukup menggunakan ipad yang disambungkan ke proyektor.
Ya, perangkat keras yang dibutuhkan tentunya ipad, proyektor dan vga adaptor. Untuk ipad yang sudah memakai lightning cable, adaptornya sudah lama dijual. Ya, karena presentasi memang salah satu fungsi utama ipad.






Caranya ya semua perangkat disambungkan. Maka anda bisa melakukan presentasi. Oh ya, lightning-vga adapter juga bisa dipakai untuk presentasi menggunakan iphone.
Nah, kalau presentasinya memakai ipad, maka media presentasinya pake keynote dong.

Ya, keynote adalah media presentasi buatan apple yang bisa dipakai di Macbook, ipad maupun iphone. Ini dia salah satu tampilan keynote yang diklaim lebih keren daripada powerpoint.


Ya, saya sendiri sudah lama menggunakan ipad untuk presentasi. Oh ya, selain keynote, Ipad juga sudah mendukung powerpoint. Jadi kalau anda masih pake powerpoint, ada aplikasi powerpoint for ipad yang bisa didapatkan gratis di applestore. Oh ya karena kemarin anda sudah baca soal prezi di tulisan ini, jangan khawatir, aplikasi prezi for ipad juga ada kok.
Hmm saya mau balik ke keynote, ini dia presentasi keynote yang keren bingits. Monggo:


Blog, Updated at: 3:24 AM

0 comments:

Post a Comment

#Instagbah

Sponsor

Lazada Indonesia