Best Offer

Lazada Indonesia

Prezi, Rasa Baru Presentasi

Posted by

Bosan pake power point?
Ya buat anda (dan saya) yang sering berurusan dengan dunia ajar mengajar, media presentasi adalah hal yang penting. Saya kadangkala memakai powerpoint, keynote dan juga prezi.
Ya, salah satu media presentasi yang sedang ngetrend adalah prezi.
Prezi bisa membuat anda tampil beda dan lebih menarik ketika melakukan presentasi. Sistemnya zoom in dan zoom out. Hmm susah diceritakan.Tengok saja presentasi di bawah ini.
Prezi juga bisa digunakan lintas platform baik di Windows maupun Mac. Nah, versi online prezi tidak berbayar, alias gratis. Tinggal bikin accountnya di sini, maka anda bisa membuat presentasi dengan prezi. Ketika presentasi tinggal buka accountnya via internet.
Model online ini tentu saja memiliki kelebihan sekaligus kekurangan. Kelebihannya, nggak direpotkan mesti bawa flashdisk atau external hardisk ketika prsentasi, tinggal online saja. Nah ini sekaligus kekurangan, butuh akses internet yang baik untuk menjalankan prezi. Kalau mau offline, bisa dengan berlangganan, maka anda bisa install aplikasi prezi di laptop (Mac maupun Windows) dan bisa presentasi di mana saja secara offline dengan laptop anda. Hmm bisa free trial juga di laman prezi sebelum memutuskan langganan atau tidak.


Blog, Updated at: 1:17 AM

0 comments:

Post a Comment

#Instagbah

Sponsor

Lazada Indonesia